Jalan Sehat Dalam Rangka 10 Tahun PSPA UII

 Memperingati 10 tahun berdirinya Program Studi Profesi Apoteker Universitas Islam Indonesia, pada hari Ahad, 28 Oktober 2012 dilaksanakan Jalan Sehat Keluarga Besar Fakultas MIPA UII. Peserta jalan sehat kali ini meliputi Dosen Farmasi dan seluruh karyawan Fakultas MIPA UII. Selain itu, mahasiswa PSPA UII khususnya angkatan XXI juga ikut memeriahkan acara jalan sehat tersebut.
 
 
Pelaksanaan jalan sehat dibuka secara langsung oleh Dekan Fakultas MIPA Universitas Islam Indonesia,  Bapak Yandi Syukri, M.Si., Apt. Dalam sambutannya beliau menyampaikan, “Selamat ulang tahun yang ke 10 bagi Program Studi Profesi Apoteker, semoga kedepan PSPA UII lebih baik dan sukses”, terangnya.

Di awal acara dilaksanakan prosesi pemotongan pita sebagai pertanda dimulainya acara jalan sehat tersebut, dalam kesempatan tersebut pemotongan pita dilakukan oleh Bapak Yandi Syukri, M.Si., Apt. selaku Dekan Fakultas MIPA UII, Ibu Dr. Farida Hayati., M.Si., Apt. selaku Ketua Prodi PSPA, dan terakhir Bapak M. Hatta Prabowo, M.Si., Apt. selaku Ketua Prodi Farmasi.

Seluruh peserta jalan sehat mengawali start di depan gedung Fakultas MIPA UII dan finish di Sport Center Fakultas MIPA UII. Diakhir acara dilakukan acara pembagian doorprice, dengan hadiah utama 2 buah sepeda gunung dan puluhan hadiah menarik lainnya.

 Inti dari diselenggarakannya acara jalan sehat tersebut adalah untuk saling memper-erat tali persaudaraan antara dosen, karyawan, dan mahasiswa. Dengan terjalinnya keharmonisan tersebut, niscaya dapat menciptakan suasana kerja yang nyaman dan tentram.

 
 
 
 
 
 
SELAMAT MILAD, SEMOGA SELALU JAYA !!!