Perjalanan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW

 Rabu, 20 Juni 2012 Pengajian Rutin Program Studi Profesi Apoteker Universitas Islam Indonesia bagi mahasiswa angkatan XX dilaksanakan pada hari tersebut. Sebanyak kurang lebih 117 peserta mengikuti pelaksanaan pengajian tersebut, adapun pengajian kali ini adalah pelaksanaan yang kedua kalinya bagi mahasiswa angkatan XX. Pelaksanaannya sendiri bertempat di ruang kuliah Program Studi Profesi Apoteker UII.
 
Selaku pembicara dalam pengajian kali ini adalah beliau Ustad Syatori, L.C. Seluruh mahasiswa nampak antusias dalam mengikuti pengajian yang diberikan oleh Ustad Syatori, L.C. Adapun materi yang diberikan pada pengajian saat itu mengenai Perjalanan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Dalam kesempatan tersebut Ustad Syatori, L.C. menuturkan, “Amal manusia yang pertama kali dihisab di hari kiyamat nanti adalah shalat.  Jikalau shalatnya baik, maka akan dianggap baiklah amal-amal dia yang lain, namun jika shalatnya jelek maka akan dianggap jeleklah amal-amal dia yang lain”, jelasnya.

Di akhir acara Ustad Syatori, L.C.  menghimbau kepada seluruh mahasiswa untuk selalu menunaikan Ibadah Sholat 5 waktu dan acara sendiri diakhiri, tepat pukul 11.30 WIB.