Dimas A. Pradana, MSc., Apt. : Sekretaris Program PSPA Antar Waktu

 Sebagai upaya untuk menjaga kesinambungan pengelolaan PSPA, Rektor UII sudah mengeluarkan surat keputusan pengangkatan sekretaris PSPA antar waktu, yaitu  Dimas A. Pradana, MSc., Apt., pengganti Bu Suci Hanifah, M.Si., Apt. yang sudah ditugaskan untuk menempuh studi lanjut jenjang S3.  Surat Keputusan bernomor 409/SK-Rek/DOSDM/VI/2012 tersebut didasarkan atas hasil pemilihan oleh dewan dosen PSPA yang telah dilaksanakan pada tanggal 24 Mei 2012.
Pak Dimas, yang merupakan sosok dosen muda energik, sangat diharapkan dapat meneruskan kesinambungan pengelolaan PSPA.  Dosen muda yang menyelesaikan pendidikan sarjana farmasi di UII pada tahun 2007 dan apoteker serta master di UGM pada tahun 2009 ini, telah memiliki kemampuan dan pengalaman yang memadai untuk memegang amanah sebagai sekretaris PSPA.  Pengalamannya terlibat dalam berbagai program kegiatan PSPA, baik sebagai ketua maupun anggota panitia, diharapkan dapat menjadi bekal bagi beliau dalam menjalankan tugasnya sebagai sekretaris program. Selama setahun terakhir misalnya, beliau telah ditunjuk sebagai ketua pelaksana ujian komprehensif mahasiswa PSPA, ketua pelaksana workshop standarisasi modul PKPA, serta anggota tim penyusunan kurikulum 2012 PSPA UII.

Segera ditetapkannya Pak Dimas sebagai sekretaris program oleh Rektor UII sangat menggembirakan bagi pengelola PSPA. Hal ini karena dilihat dari ritme pekerjaan Bulan Juni sampai September merupakan bulan yang sangat padat kegiatan bagi pengelola PSPA.  Beberapa agenda rutin yang cukup besar adalah penerimaan mahasiswa baru, ujian komprehensif, yudisium, wisuda pengambilan sumpah apoteker, serta persiapan PKPA. Padatnya agenda yang harus dilaksanakan mengharuskan Pak Dimas, dan juga pengelola untuk segera melakukan penyesuaian agar semua pekerjaan tersebut dapat dilaksanakan dengan baik. (Red-Saepudin, M.Si., Apt.)

Selamat berjuang Pak Dimas, semoga amanah yang diberikan menjadi bagian ladang amal kebaikan…