Ibu Suci Hanifah Studi Lanjut di Charles Sturt University, Australia

 Dalam rangka memenuhi matriks studi lanjut dosen Prodi Farmasi, PSPA UII harus merelakan Bu Suci melepaskan jabatannya sebagai sekretaris PSPA. Terhitung mulai tanggal 1 Juni 2012 Bu Suci melepaskan jabatannya, untuk selanjutnya beliau akan menempuh studi lanjut program doktoral (S3) di Charles Sturt University,  Australia.
 
Dari Kabar yang diterima pengelola PSPA, Bu Suci dan keluarga telah tiba dengan selamat di Canberra pada tanggal 1 Juni 2012 jam 12 siang waktu setempat, disambut dengan cuaca yang cerah dengan suhu sekitar 6oC. Usaha keras untuk dapat melanjutkan studi ke Australia telah dilakukan Bu Suci, termasuk untuk dapat memperoleh beasiswa studi ke luar negeri dari Dikti.
 
Berkat usaha kerasnya tersebut, Bu Suci berhasil mendapatkan formal offer/letter of acceptance dari CSU, dan dalam pengumuman yang dirilis Dikti pada tanggal akhir Mei 2012, Bu Suci juga termasuk dalam daftar penerima beasiswa luar negeri dari Dikti.
Segenap pengelola PSPA UII mendukung sepenuhnya keberangkatan Bu Suci dalam rangka menempuh studi lanjut, karena hal ini dalam rangka pengembangan PSPA dan Prodi Farmasi UII. Acara pelepasan kecil-kecilan diadakan oleh PSPA sebelum keberangkatan Bu Suci, dan semua berharap agar Bu Suci dapat menempuh studi dengan lancar sesuai waktu yang dijadwalkan, serta pulang kembali ke UII membawa ilmu yang bermanfaat, dan gelar doktor tentunya, baik bagi Bu Suci sendiri, bagi UII, serta masyarakat luas.(Red-Saepudin, M.Si., Apt.)

Selamat berjuang Bu Suci, semoga sukses dalam menempuh studi…