Penandatanganan MoU dengan RSUP Fatmawati

 Jakarta, 12 April 2012 bertempat di ruang rapat Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati dilakukan penandatanganan kerjasama tentang penyelenggaraan pendidikan, pelatihan, penelitian, praktik kerja lapangan kefarmasian dan profesi di RSUP Fatmawati. Dalam kesempatan tersebut pihak RSUP Fatmawati diwakili oleh Dr. Andi Wahyuningsih Attas, Sp.An, sedangkan dari pihak Universitas Islam Indonesia diwakili oleh bapak Yandi Syukri, S.Si., M.Si., Apt selaku Dekan Fakultas MIPA Universitas Islam Indonesia.
Acara tersebut juga dihadiri oleh bapak Saepudin, M.Si., Apt selaku Ketua Program Studi Profesi Apoteker UII. Dalam acara tersebut dijelaskan, bahwa penandatanganan perjanjian kerjasama tersebut dapat berdampak positif bagi kedua belah pihak.

Surat perjanjian kerjasama tersebut berjalan selama 5 tahun kedepan, sejak ditandatanganinya surat perjanjian. Bapak Saepudin, M.Si., Apt menuturkan “Kerjasama ini meliputi penyelenggaraan pendidikan, pelatihan, penelitian, praktik kerja lapangan (PKL) bagi mahasiswa program S1 dan S2 Program Studi Profesi Apoteker pada Fakultas MIPA Universitas Islam Indonesia”, terangnya.

Bapak Yandi Syukri, S.Si., M.Si., Apt menambahkan, “Dengan adanya perjanjian kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan mutu pendidikan kefarmasian dan keprofesian sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi”.

Pada akhir acara tersebut, dilakukan tukar-menukar merchandise dari kedua belah pihak. Selanjutnya dilakukan jabat tangan dari seluruh peserta rapat yang hadir dalam acara tersebut.