Pengumuman Heregistrasi PMB XX Gel. I

PENGUMUMAN

No. : 309/Ka.Prog.Apt./60/Prog.Apt./XII/2011
Tentang :

Heregistrasi Mahasiswa Baru Angkatan XX Gel. I
Program Pendidikan Profesi Apoteker Universitas Islam Indonesia

 
Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Disampaikan kepada segenap calon mahasiswa baru Program Pendidikan Profesi Apoteker Angkatan XX, bahwa calon mahasiswa yang dinyatakan diterima bisa mengambil SURAT KEPUTUSAN DITERIMA di Sekretariat tanggal 30 Desember 2011 jam 09.00 s.d 15.00 WIB dan wajib melakukan HEREGISTRASI pada tanggal 3 – 6 Januari 2012 dengan ketentuan sebagai berikut :
 

  1. Mengisi blangko heregistrasi yang disertai dengan sertifikat TOEFL / CEPT terbaru, foto berwarna ukuran 3×4 dua lembar, serta fotocopy ijazah & transkrip nilai yang telah dilegalisir masing-masing satu lembar.
  2. Membayar  biaya  pendidikan  (Angsuran I)  sebesar :                                                            – Rp.  5.750.000,-  untuk alumni UII                                                                                       – Rp.  9.750.000,-  untuk alumni non UII
  3. Biaya  pendidikan  (Angsuran I)  dibayarkan  melalui  Bank  BUKOPIN  dengan  No.Rek. 1000032049 atas nama Badan Wakaf UII.
  4. Menyerahkan bukti pembayaran ke Sekretariat Program Pendidikan Profesi Apoteker UII.
  5. Calon mahasiswa wajib melakukan Key In pada tanggal heregistrasi mulai jam 09.00 s.d 14.00 WIB (prosedur Key In dilihat di pengumuman).
  6. Bagi calon mahasiswa yang tidak melakukan heregistrasi sesuai ketentuan di atas, maka hak Saudara/i untuk menjadi mahasiswa Program Pendidikan Profesi Apoteker Angkatan XX Universitas Islam Indonesia dinyatakan GUGUR.
  7. Biaya pendidikan yang telah dibayarkan tidak dapat ditarik kembali dengan alasan apapun, kecuali bagi Alumni UII yang diterima di PTN tertentu (UGM, UI, ITB), sesuai ketentuan yang berlaku di UII dengan batas pengembalian tanggal 18 Januari 2012.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

                                                                                                       Yogyakarta, 30 Desember 2011
                                                                                                       Ketua Program,

                                                                                                       TTD

                                                                                                       Saepudin M.Si., Apt.

 
Informasi lebih lanjut, silahkan ::download::