Hasil Akhir PMB Profesi Apoteker UII Angkatan 41 Gelombang 2

Mempertimbangkan bahwa sebelum seseorang calon mahasiswa dinyatakan diterima di Program Studi Profesi Apoteker FMIPA UII harus dinyatakan lulus memenuhi persyaratan dan serangkaian proses seleksi yang telah ditentukan. Dengan memperhatikan hasil serangkaian seleksi dan rapat panitia PMB Prodi Profesi Apoteker Angkatan 41 Gelombang 2 pada tanggal 11 Agustus 2022. Sesuai Statuta UII, maka ditetapkan sejumlah 49 calon mahasiswa yang tersebut dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan DITERIMA sebagai mahasiswa Program Studi Profesi Apoteker Fakultas MIPA Universitas Islam Indonesia Angkatan 41.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap silahkan dapat dilihat pada lampiran di bawah ini.

Setelah dinyatakan diterima, mahasiswa baru diwajibkan untuk melakukan herregistrasi sesuai jadwal. Adapun ketentuan herregistrasi akan diumumkan selanjutnya.

Catatan:

  • Bagi yang dinyatakan DITERIMA silahkan bergabung di group Mahasiswa Profesi Apoteker angkatan 41 menggunakan link group yang kami kirimkan melalui email masing-masing.
  • Seluruh Mahasiswa Baru Profesi Apoteker angkatan 41 wajib mengikuti Kuliah Perdana yang diselenggarakan secara offline (tatap muka) di Kampus terpadu UII pada tanggal 19 Agustus 2022.