Sejarah UII Disampaikan Rektor Sebagai Pembuka Acara Visitasi Akreditasi Prodi Profesi Apoteker

visitasi akreditasi apoteker uiiProgram Studi Profesi Apoteker (PSPA) UII menerima visitasi Tim  Asesor LAMPT-Kes yang terdiri dari Prof. Purwanto (UNAIR) selaku ketua, Prof. Sumadio Hadisahputra (USU), dan Dr. Hilwan Yudha (IAI) selaku anggota. Visitasi dilakukan dalam rangka proses audit akreditasi. Pada kesempatan ini PSPA UII diminta menunjukan segala kelebihan yang dimiliki dan diharapkan mampu mendongkrak akreditasi yang sebelumnya telah terakreditasi B.
Dalam pembukaannya bertempat di ruang sidang utama Fakultas MIPA, acara yang diagendakan tiga hari (10-12/01) itu dihadiri oleh para pejabat tinggi Universitas Islam Indonesia (UII) dan Pengurus Yayasan Badan Wakaf (PYBW). Rektor UII, Dr. Ir. Harsoyo, M.Sc. memberikan sambutan sekaligus membuka acara. Dalam sambutannya Rektor memperkenalkan UII kepada para Asesor dengan meceritakan sejarah perjalanan UII sejak didirikan hingga sekarang.
prentasi akreditasi apoteker uii

Acara visitasi akreditasi ini akan berlangsung selama tiga hari, dimana hari pertama (10/01) setelah pembukaan akan dilanjutkan dengan presentasi dan klarifikasi borang yang akan disampaikan oleh Ketua PSPA UII Dimas Adhi Pradana, M.Sc., Apt. dan Drs. Allwar, M.Sc., Ph.D. selaku Dekan FMIPA UII. Kemudian di hari kedua (11/01) dilakukan kunjungan untuk meninjau tempat praktek kerja profesi apoteker (PKPA), dan di hari terakhir akan disampaikan hasil oleh Asesor.