Pengumuman Herregistrasi PMB XXVIII

PENGUMUMAN
No. : 044/Ka.Prog.Apt./60/Prog.Apt./I/2016
Tentang :

Heregistrasi Mahasiswa Baru Angkatan XXVIII

Program Studi Profesi Apoteker
Universitas Islam Indonesia
Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Disampaikan kepada segenap calon mahasiswa baru Program Studi Profesi Apoteker Angkatan XXVIII, bahwa calon mahasiswa yang dinyatakan diterima bisa mengambil SURAT KEPUTUSAN DITERIMA di Lab. Mini Teaching Hospital (Basement), Gedung Laboratorium Terpadu FMIPA UII tanggal 26 Januari 2016 pukul 08.30 s.d 09.00 WIB dan wajib melakukan HEREGISTRASI pada tanggal 26 Januari 2016 dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Melampirkan sertifikat TOEFL / CEPT terbaru, foto berwarna ukuran 3×4 dua lembar, serta fotocopy ijazah & transkrip nilai yang telah dilegalisir masing-masing satu lembar.
  2. Mengisi surat pernyataan (form disediakan di sekretariat PSPA) dan menyiapkan materai Rp. 6.000., Penandatanganan surat pernyataan akan dilaksanakan di ruang PSPA pada pukul 13.00 WIB
  3. Membayar  biaya  Studi  (Angsuran I)  sebesar Rp. 8.750.000,-
  4. Biaya  Studi  (Angsuran I)  dibayarkan  melalui  Bank  BUKOPIN  dengan  No.Rek. 1000032049 atas nama Badan Wakaf UII.
  5. Menyerahkan bukti pembayaran di Lab. Mini Teaching Hospital.
  6. Calon mahasiswa wajib melakukan Key In Tahap I pada tanggal heregistrasi mulai pukul 09.00 s.d 10.00 di Gedung Rektorat UII dan melanjutkan Key In Tahap II pukul 10.30 s.d selesai di Lab. Mini Teaching Hospital.
  7. Bagi calon mahasiswa yang tidak melakukan heregistrasi sesuai ketentuan di atas, maka hak Saudara/i untuk menjadi mahasiswa Program Studi Profesi Apoteker Angkatan XXVIII Universitas Islam Indonesia dinyatakan GUGUR.
  8. Biaya Studi yang telah dibayarkan tidak dapat ditarik kembali, kecuali bagi Alumni UII yang diterima di PTN tertentu (UGM, UI, ITB), sesuai ketentuan yang berlaku di UII dengan batas pengembalian tanggal 9 Februari 2016.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
 

Yogyakarta, 25 Januari 2016
Ketua Program,

TTD

Dimas Adhi Pradana, M.Sc., Apt.
 
Informasi lebih lanjut, silahkan ::download::
Alur proses heregistrasi bagi calon mahasiswa baru angkatan XXVIII, silahkan download disini