Pengumuman Heregistrasi PMB XXIII Gel. I

PENGUMUMAN
No. : 220/Ka.Prog.Apt./60/Prog.Apt./VII/2013
 
Tentang :

Heregistrasi Mahasiswa Baru Angkatan XXIII Gel. I

Program Studi Profesi Apoteker Universitas Islam Indonesia
 
Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Disampaikan kepada segenap calon mahasiswa baru Program Studi Profesi Apoteker Angkatan XXIII, bahwa calon mahasiswa yang dinyatakan diterima bisa mengambil SURAT KEPUTUSAN DITERIMA di Sekretariat tanggal 26 Juli 2013 jam 13.30 s.d 15.00 WIB dan wajib melakukan HEREGISTRASI pada tanggal 30 Juli 2013 dengan ketentuan sebagai berikut :
  1. Melampirkan sertifikat TOEFL / CEPT terbaru, foto berwarna ukuran 3×4 dua lembar, serta fotocopy ijazah & transkrip nilai yang telah dilegalisir masing-masing satu lembar (keseluruhan berkas dimasukkan ke dalam amplop plastik warna biru).
  2. Mengisi surat pernyataan (form kesediaan di sekretariat) dan menyiapkan materai Rp. 6.000,-
  3. Membayar  biaya  studi  (Angsuran I)  sebesar :                                                                    – Rp.  7.500.000,-  untuk alumni UII                                                                                       – Rp.  10.750.000,-  untuk alumni non UII
  4. Biaya  studi  (Angsuran I)  dibayarkan  melalui  Bank  BUKOPIN  dengan  No.Rek. 1000032049 atas nama Badan Wakaf UII.
  5. Menyerahkan bukti pembayaran ke Sekretariat Program Studi Profesi Apoteker UII.
  6. Calon mahasiswa wajib melakukan Key In pada tanggal heregistrasi mulai jam 08.00 s.d 09.00 WIB di Gedung Rektorat UII dan melanjutkan Key In di Sekretariat Profesi Apoteker UII.
  7. Bagi calon mahasiswa yang tidak melakukan heregistrasi sesuai ketentuan di atas, maka hak Saudara/i untuk menjadi mahasiswa Program Studi Profesi Apoteker Angkatan XXIII Universitas Islam Indonesia dinyatakan GUGUR.
  8. Biaya pendidikan yang telah dibayarkan tidak dapat ditarik kembali, kecuali bagi Alumni UII yang diterima di PTN tertentu (UGM, UI, ITB), sesuai ketentuan yang berlaku di UII dengan batas pengembalian tanggal 23 Agustus 2013.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

                                                                                                     Yogyakarta, 26 Juli 2013                                                                                                                                                                                                   Ketua Program,

                                                                                                       TTD

                                                                                                       Dr. Farida Hayati, M.Si., Apt.
 
Informasi lebih lanjut, silahkan ::download::