Ujian Komprehensif Rumah Sakit Angkatan XX

  PSPA News; Yogyakarta 1 Januari 2013 Ujian Komprehensif Bidang Farmasi Rumah Sakit Program Studi Profesi Apoteker Universitas Islam Indonesia dibuka oleh Dekan FMIPA Universitas Islam Indoesia, dalam kesempatan tersebut Dekan FMIPA Bpk Yandi Syukri, M.Si., Apt. menyampaikan semakin pentingnya peran apoteker dimasa yang akan datang maka setiap perguruan tinggi dituntut senantiasa menyiapkan lulusan yang dapat bersaing di pasar global.
 
Pada kesempatan lain Ketua Program Studi Profesi Apoteker Universitas Islam Indonesia Dr. Farida Hayati, M.Si.,Apt juga menyampaikan bahwa pada ujian komrehensif kali ini setiap Penguji akan mendapatkan SKP (Satuan Kredit Partisipasi) dengan bobot 3 poin. yang mana satuan partisipasi tersebut dapat dikalkulasi sebagai sarat pengajuan/perpanjangan sertifikat kompetensi apabila seorang apoteker tersebut telah mengumulkan poin SKP sebanyak 50 poin.
 
Sampai berita ini kami turunkan ujian komprehensif tersebut masih berjalan dengan komposisi penguji dari Akademisi dan Praktisi Rumah  Sakit seluruh Indonesia. Ujian Komprehensif bidang Rumah Sakit ini berlangsung 2 hari tanggal 1 dan 2 Februari 2013.