Pelaksanaan Ujian UTS PSPA UII

 Senin, 30 April 2012 pelaksanaan ujian UTS bagi mahasiswa reguler Program Studi Profesi Apoteker angkatan XX secara serempak dimulai. Ujian sendiri berlangsung dari tanggal 30 April 2012 dan berakhir tanggal 5 Mei 2012, untuk hari pertama mata kuliah yang diujikan adalah Manajemen Farmasi Perapotekan dan Manajemen Farmasi Industri.
 
Seluruh mahasiswa nampak antusias dalam mengikuti jalannya ujian itu sendiri, itu dapat dilihat dari kegiatan-kegiatan diskusi yang sering dilakukan oleh para mahasiswa sebelum pelaksanaan ujian tersebut. Pelaksanaan ujian sendiri dilangsungkan di Auditorium Gd. M. Natsir lantai 3, dengan diikuti sebanyak 117 mahasiswa. Dalam ujian kali ini peserta ujian, akan didampingi oleh 5 orang pengawas yang nantinya akan mengawal jalannya proses ujian. Diharapkan seluruh peserta ujian dapat memahami dan mentaati peraturan selama proses ujian berlangsung.
 
Selama tujuh hari kedepan, peserta ujian akan mengikuti sebanyak 13 (tiga belas) mata kuliah yang akan diujikan. Selama proses ujian berlangsung, seluruh peserta ujian diwajibkan membawa dan menunjukkan kartu ujian. Kartu ujian sendiri nantinya akan dipakai hingga ujian akhir semester, seluruh peserta ujian dihimpai untuk bisa menyimpan kartu ujian baik-baik. Seluruh Pengelola PSPA UII berharap, ujian kali ini bisa menjadikan awal kesuksesan bagi mahasiswa.